Halaman

Madu Klanceng, Madu Kelulut, Madu Propolis


Nama Produk Madu Klanceng, Madu Kelulut, Madu Propolis
Harga IDR 132.500
Berat/Volum 200 ml
Detail Product Madu Klanceng merupakan jenis madu yang dinamai sesuai dengan lebah yang menghasilkan madu tersebut yaitu lebah Klanceng atau dalam bahasa modern seringkali disebut dengan lebah Trigona. Lebah ini tidak ganas dan berfungsi sebagai penyerbuk bunga-bunga kecil.
Jika setiap koloni lebah jenis lain mampu menghasilkan sekitar 10 kg madu / tahunnya, setiap koloni lebah Klanceng hanya mampu menghasilkan sekitar 1-2 kg madu / tahunnya. Lebah ini juga dikenal memiliki kemampuan adaptasi dan daya tahan tertinggi dibanding spesies lebah lainnya. Lebah Trigona juga dikenal dengan nama Klanceng, Lanceng (Jawa Tengah, Jawa Timur), Teuweul (Jawa Barat, Banten), Kelulut (Malaysia). Gala-gala(Sulawesi), Galo-galo (Minangkabau), Stingless Bee, Lebah tak Bersengat, dll.
Rasa Madu klanceng memiliki ciri khas yang biasanya cenderung berasa agak asam, sedangkan madu lebah biasanya manis dan rasa asamnya kurang begitu menggigit dan untuk Warna Madu Klanceng cenderung lebih gelap dan keruh

Apa Kelebihan Madu Klanceng Dengan Madu Biasa ? 

Kelebihan Madu Klanceng dibandingkan dengan madu lebah biasa terletak pada kandungan propolis dan bee pollen alaminya yang tinggi di samping kandungan vitamin, mineral, senyawa fenol dan enzim yang sangat lengkap sehingga dipercaya memiliki manfaat 10x lipat lebih untuk kesehatan tubuh dari Madu jenis lainnya.

Apa Saja Manfaat Mengkonsumsi Madu Klanceng ? 

Meningkatkan daya tahan tubuh
Mencegah Kanker, Stroke , Diabetes dan Mengobati Gagal Ginjal.
Memperlancar peredaran darah
Meningkatkan Hormone dan Kesuburan Pria Dewasa 
Memperkuat fungsi otak dan jantung 
Memperbaiki sel tubuh yang rusak  
Menghilangkan rasa letih dan Mempercepat Recoveri Tubuh
Mengendurkan bagian syaraf yang tegang 
Meningkatkan kecerdasan anak 
Dapat dikonsumsi penderita diabetes
Membantu masa penyembuhan pasca operasi 
Terapi Penyakit HIV/AIDS
Dan masih banyak manfaat lainnya..

Netto: 200ml

Klik Tombol Chat Untuk Transaksi & Informasi Produk 

No comments :

Post a Comment

Popular Posts