Madu Hepatitis, Madu obat Hepatitis, Madu Temulawak



Nama Produk 
Madu Hepatitis, Madu obat Hepatitis, Madu Temulawak
Harga
IDR 145.000
Berat/Volum
500 gr
Min. Beli
1 paket
Deskripsi Produk
Madu hutan dihasilkan oleh apis dorsata yang merupakan lebah terbesar dengan ukuran 1 sampai 2,5 centimeter. Madu hutan biasanya dipanen langsung dari hutan sehingga termasuk ke dalam produk organik. Sedangkan madu ternak kemungkinan telah menggunakan pupuk kimia sehingga tidak lagi organik. Untuk sarang lebah hutan, biasanya berupa sisiran yang menggantung di pohon. Sedangkan pohon ternak biasanya diberi sarang berbentuk kotak.
Ada banyak sekali manfaat mengonsumsi madu hutan yang bisa anda dapat, antara lain sebagai berikut.
1. Sebagai Anti Jamur dan Anti Bakteri
Manfaat madu hutan yang pertama adalah sebagai anti jamur dan anti bakteri. Madu mentah juga mengandung hidrogen peroksida dan antiseptik yang bagus bagi kesehatan.
2. Mengandung Antioksidan
Di dalam madu terdapat kandungan antioksidan yang juga disebut dengan fenolik. Senyawa ini bagus dalam menjaga kesehatan kardiovaskular. Antioksidan dalam madu hutan juga baik dalam melindungi tubuh dari kerusakan sel akibat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Radikal bebas sendiri dapat meningkatkan resiko terkena serangan jantung dan kanker.
3. Mengatasi Gangguan Tidur
Konsumsi jenis madu ini dapat membantu tubuh dalam melepaskan hormon melatonin pada otak lalu diubah menjadi hormon seretonin yang selanjutnya diubah lagi menjadi melatonin. Melatonin adalah hormon yang bertugas untuk mengatur tidur.
4. Sumber Energi
Madu mentah memiliki kandungan berupa vitamin, mineral 2%, 80% gula dan 18% air. Madu juga merupakan asupan energi yang bisa diserap dengan mudah oleh tubuh. Penelitian yang dilakukan di University of Memphis Exercise and Sports Nutrition Laborary menunjukkan jika madu merupakan salah satu karbohidrat yang bagus untuk dikonsumsi sebelum berolahraga.
5. Membantu Mengendalikan Gula Darah
Membantu mengendalikan gula darah. Konsumsi madu mentah bagus untuk mengurangi resiko terkena diabetes dengan meningkatkan insulin serta mengurangi hiperglikemia.!

Klik Tombol Chat Untuk Transaksi & Informasi Produk 

No comments :

Post a comment

Popular Posts