Bangkitnya Pasukan Berkuda, Segera Datang - Archery, Sports & Hobbies Store, Jual Busur Panah, Anak Panah, Busur Panah PVC
SUBTOTAL :

Diskon

Artikel
Bangkitnya Pasukan Berkuda, Segera Datang

Bangkitnya Pasukan Berkuda, Segera Datang

Short Description:
Kekuatan memanah berkuda, pasukan berkuda, jual horse bow

Product Description

Horse Bow
IDR. 2.9 Juta Free Ongkir
Titik yang pertama adalah kuda-kuda perkasa – keturunan kuda Arab - yang terjaga di seluruh dunia. Di benua Amerika pernah ada kuda, tetapi atas scenario Allah kuda asli  benua Amerika inipun punah ribuan tahun lalu. Maka salah satu yang memudahkan Hernando Cortez  menaklukkan bangsa Aztecs di Meksiko (1519) selain karena kekuatan tekat mereka yang ditunjukkan dengan berani  membakar kapal (yang  ditiru dari keberanian pasukan Islam 8 abad sebelumnya), juga karena tentara bangsa  Aztecs ini takut dan lari tunggang langgang ketika mereka melihat pasukan musuh - meskipun jumlahnya sedikit tetapi  mengendarai binatang-binatang besar yang aneh (bagi mereka saat itu) yang  bernama kuda. Jadi kuda-kuda terbaik di benua Amerika kini ya yang dibawa oleh bangsa Spanyol di awal abad 16 tersebut diatas.
Titik yang kedua adalah  dari mana Hernando Cortez (dan bangsa Spanyol) belajar ilmu perkudaan dan membangun kekuatan berkuda ?.  Bangsa Spanyol menaklukkan bangsa Aztecs sekitar 27 tahun setelah Islam berkuasa 781 tahun di Andalusia – Spanyol.  Jadi mulai dari teknik mereka berkuda, kuda-kudanya dan bahkan logistik pakan kuda-kuda ini mereka warisi dari peradaban Islam yang  lebih dari 10 generasi berkembang di negeri itu.
Titik yang ketiga adalah bahwasanya kuda-kuda terbaik tersebut dijaga oleh Allah tetap exist hingga kini keturunannya dan juga sumber pakannya – meskipun untuk sementara ini tidak dominan berada di negeri-negeri berpenduduk muslim besar -  pasti ada maksudnya. Ini tugas kita semua untuk memikirkan solusinya untuk anak cucu kita di masa mendatang.
Titik keempat adalah keimanan kita yang meng-imani bahwa Al-Qur’an benar ketika diturunkan, benar saat ini dan tetap benar hingga akhir jaman – pasti ayat tentang keberadaan dan kegunaan  kuda-kuda perang nan perkasa di surat Al-‘Adiyat tersebut diatas juga relevan hingga kini maupun masa yang akan datang.
Titik kelima adalah sejumlah hadits Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasalam, antara lain : “Kalian hendaklah (belajar) memanah dan menunggang  kuda...” (Musnad Ahmad, 16662). Juga hadits panjang lainnya yang menceritakan 10 pasukan berkuda yang akan berada di garis depan melawan pasukan dajjal menjelang akhir zaman : “Sungguh aku mengenal nama-nama mereka dan nama nenek moyang mereka serta warna kuda-kuda mereka. Mereka adalah sebaik-baik pasukan berkuda yang ada di muka bumi ini saat itu” (Musnad Ahmad, 3461).
Titik keenam adalah kuda-kuda pacu  perkasa berjambul putih yang saya jumpai di kandang kudanya seorang pengusaha muda di Jawa Tengah pada foto dibawah, serasa saya melihat bukti hidup akan adanya kuda-kuda perang nan perkasa seperti yang disebut Allah di ayat yang saya gunakan sebagai judul tulisan ini.
Titik ketujuh adalah mulai maraknya sekolah-sekolah Islam menghidup-hidupkan sunnah Nabi  Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dalam mengajarkan berkuda, memanah dan berenang pada murid-muridnya. Maka seluruh titik-titik tersebut terangkai dalam suatu gambar besar, bahwa firman Allah adalah benar dan Sabda rasulNya juga benar.  Bahwa akan ada generasi unggulan, generasi ‘pasukan berkuda terbaik’ di muka bumi ini untuk melawan pasukan dajjal. Anak-anak keturunan kitakah mereka itu nantinya ?. Wa Allahu A’lam , hanya Allah-lah yang Maha Mengetahui,  yang bisa kita lakukan hanya ikut  berusaha proaktif menyiapkan generasi unggulan ini kedepan. Sekecil apapun yang bisa kita lakukan kini, bila ini bernilai menolong  (Agama) Allah maka Allah pasti menolong kita (QS 47:7), dan bila Allah menolong kita – maka tidak ada yang bisa mengalahkan kita (QS 3:160).
“Demi kuda perang yang berlari kencang terengah-engah,
Dan kuda yang memercikkan bunga api,
Dan kuda yang menyerang dengan tiba-tiba di waktu pagi,
Sehingga menerbangkan debu,
Lalu menyerbu ketengah-tengah kumpulan musuh”.
(QS Al-‘Adiyat 1-5)


0 Reviews:

Post Your Review